Kamis, 03 Januari 2013

Hari ke-3: Cerita Dari Atas Sofa

Hari ini cerita tentang Birdy nya dihold dulu ya guys...

Hari ini tentang gue aja :p


smallesthings.blogspot.com


Semenjak masuk rumah sakit Kamis malam tanggal 27 desember hingga hari ini, gue belum keluar rumah.
Gue jadi ketagihan Fox Crime kalo ga CSI ya Dexter adalah makanan wajib gue sehari-hari.
Browsing pinterest sampe mainan SimCity Social di FB.
Rajin minum obat dan banyak istirahat.
Dan tentu saja jadi keranjingan nge-blog gara-gara program 30 hari bercerita.


http://www.bjwinslow.com

Goal gue di penutup tahun 2012 adalah reparasi kaki. Kaki gue pernah patah dan sekarang waktunya gue ngelepas platinanya. Masih trauma tapi karena tekad gue sudah bulat, so I have to do this end of the year! Dan gue berhasil! Gue bakal menghadiahkan diri gue sendiri sebuah traveling yang menyenangkan atas pencapaian ini. Gue bangga sama diri gue sendiri.
So di masa penyembuhan ini gue lebih banyak duduk dan rebahan di atas sofa rumah gue. Sibuk dengan remote tv dan laptop kesayangan.
Bosan? Jelas!
Untung gue orangnya sabar :p

Gue ga begitu suka channel tv lokal karena acaranya kurang menarik dan kurang berbobot, tapi kompas tv lumayan juga kok.
Gue pilih acara tv detektif-detektifan karena itu membuat otak gue bekerja lebih ketimbang nonton acara gosip-gosipan atau melihat selebriti traveling tapi disajikan dengan kurang menarik. I don't care mau selebritinya nyusruk kek digigit nyamuk kek, kenapa ga fokus pada hal-hal unik tempat mereka traveling sih?





Menurut gue film serial Dexter punya cerita yang keren, adiknya bekerja sebagai penegak hukum eh kakaknya malah jadi pembunuh. Gue sih belum tau persis seperti apa jalan ceritanya karena ini masih episode awal. Tapi gue suka intriknya. Gue jadi inget Hannibal Lecter kalo ngomongin karakter pembunuh jenius. Doi adalah karakter fiksi favorit gue, evah!




Dari pinterest gue bisa dapat banyak referensi. Mulai dari style sampai DIY items. Hal yang harus gue kerjakan tahun 2013 ini adalah DIY items, gue mau menggalakkan perilaku non konsumtif. Bukannya membeli tapi membuat produk-produk kebutuhan sehari-hari. Seperti pasta gigi, shampo, hingga deodorant. Semuanya buat sendiri dengan bahan-bahan yang jauh lebih aman daripada produk-produk yang sudah ada di pasaran. Yap itu resolusi gue di tahun 2013 ini ;)




Di tahun 2013 ini gue lebih fokus sama hidup. Gue tetep suka banyak hal dan punya beraneka ide-ide random yang beterbangan di dalam kepala gue. Tapi gue lebih sering rapi-rapi dan fokus dengan langkah-langkah yang akan gue ambil. Semoga di tahun 2013 ini apa yang hanya sekedar ada di kepala sudah bisa terealisasikan, amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar