Rabu, 02 Januari 2013

Hari ke-2: Dream On Dreamer...

-- Dreams --

Siapa sih yang ga punya mimpi? Pada dasarnya setiap orang itu pemimpi karena setiap orang yang dilahirkan di bumi ini pasti punya keinginan. Bermimpi itu sah-sah aja, "wajib!" kalo atasan Birdy bilang.

Dari tahap awal interview, calon atasan Birdy menanyakan 1 hal yang belum pernah ditanyakan seseorang saat wawancara kerja; DREAMS. Biasanya pertanyaan akan seputar kelebihan dan kekurangan diri.

"Apa mimpi kamu?"
Karena khawatir mempengaruhi kesempatan untuk diterima, Birdy langsung menjawab dengan mantap, "Punya Craft Shop".
What?! Dari segitu banyak mimpi yang dia punya, kenapa mimpi itu yang keluar dari mulutnya? Apa karena sifatnya spontan berarti itulah mimpinya yang sebenarnya?

Dan mulai detik itu, Birdy mantap punya mimpi; punya craft shop!


owlsandbirdcages.tumblr.com

Menggambar, mewarnai, menempel, mendisain, mengumpulkan barang-barang bekas (upss..pemulung), dan segala sesuatu yang berhubungan dengan seni memang menarik minatnya.
Dan mimpi yang dia temukan hanya dalam hitungan detik saat wawancara itu kini dia amin-i sebagai mimpi, mimpi yang harus diwujudkan.

"All people dream, but not equally. Those who dream by night in the dusty recesses of their mind, wake in the morning to find that it was vanity. But the dreamers of the day are dangerous people, for they dream their dreams with open eyes, and make them come true." D.H Lawrence.

Bos di tempat kerja Birdy, mengajarinya satu hal tentang mimpi. Bahwa mimpi itu penting dan yang terpenting adalah berupaya untuk mewujudkannya.
Sebenarnya Birdy adalah pemimpi, namun dia belum tahu bagaimana caranya supaya mimpi itu bukan hanya sekedar hayalan.
Bermimpi itu bukanlah hal yang sia-sia, karena mimpi adalah realitas yang tertunda. Di dalam mimpi kita menanam benih untuk masa depan.

Kini di meja kerjanya, Birdy harus mengisi sebuah papan dengan mimpi-mimpinya - tentu saja mimpi-mimpi yang harus dia wujudkan.
Ternyata agensi kecil ini bukan agensi biasa, agensi ini adalah agensi yang berisi para pemimpi.
Para pemimpi yang berani dan percaya bahwa mimpi-mimpi yang mereka letakkan di dreamboard mereka masing-masing akan terwujud suatu saat nanti. Tentu saja dengan kerja keras dan ketekunan.

Selamat bermimpi....jayalah selalu para pemimpi....dream on dreamers......


gypsymess.tumblr.com

1 komentar: