Senin, 28 Januari 2013

Hari ke-28: Pangsay

Pangsay alias panggilan sayang, biasanya dibuat berbeda dari nama asli orang tersebut.
Bisa ditujukan buat siapa aja, biasanya buat seseorang yang disayang.
Iyalahyaa namanya juga panggilan sayang.

Pangsay buat pacar yang lagi pengen gue bahas sekarang.
Cuma satu yang jadi ganjalan, ketika lu putus dan mesti manggil namanya dengan nama asli.
Bakalan awkward kan?
Apalagi kalo lu termasuk tipe yang akan ngerasa lebih terikat dengan seseorang yang lu kasih nama dari karangan lu sendiri.
Ya seperti gue misalkan.

Saat berpacaran gue selalu mendapatkan pangsay dari pasangan.
Gue sih nrimo aja mereka memanggil gue dengan pangsay tersebut.
Dan gue perhatikan saat mereka memutuskan hubungan dan mantan-mantan gue itu mesti memanggil dengan nama asli gue.
Sumpah aneh banget! Karena mereka tidak terbiasa memanggil dengan nama asli gue.
Gue cuma cengar cengir aja, siapa suruh bikin pangsay lalu mutusin gue? Biar nyaho!!

Tapi bukan berarti gue ga pernah ikutan membuat pangsay buat pasangan.
Beberapa tahun lalu gue baru berani memberikan pangsay dengan modal sedikit keyakinan doi bakal jadi yang terakhir buat gue.
Dan pangsay itu kini mesti balik ke nama aslinya alias bubar jalan!
Ooohh itu ternyata juga ga menyurutkan aksi gue untuk memberikan pangsay ke pacar berikutnya :p

Norak? Yah sedikitlah.
Wajar? Ya wajar namanya juga lagi sayang-sayangnya.
Beresiko? Iya banget, khususnya buat tipikal yang ngerasa lebih terikat ketika memberi nama.

Pangsay yang banyak beredar di pasaran : "sayang, honey, baby" dan sejenisnya.
Tapi kalo lu mau kreatif, lu bisa modif sendiri dari nama asli pasangan.
Ya dan gue pernah melakukannya hehehehe....

Pernah tertantang untuk buat pangsay ke pasangan lu?
Atau lu sudah sangat advance membuat pangsay? *wuiihh pacarnya pasti banyak nihhh hehehehee...
Pangsay buat pasangan gue sekarang? "Bebeb" ajalahhh....*standar bok! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar