Selasa, 30 April 2013

5. Not Getting What You Want

“Remember that sometimes not getting what you want is a wonderful stroke of luck.” ~Dalai Lama

Setelah makan sore di kantor sebelum pulang kerja, gue selalu berjanji pada diri sendiri untuk tidak makan malam lagi sesampainya di kos.
Hal itu tentu saja tinggal janji, karena gue akan terbayang-bayang makanan hingga tidak bisa tidur kalau tidak mengisi perut lagi sebelumnya.

Sore sebelum pulang kerja gue makan dan berdoa semoga sesampainya di kos gue ga makan lagi.
Malam itu gue memendam keinginan terbesar gue ; makan malam!
Sempat ga bisa tidur karena bete, lalu mengingatkan diri sendiri bahwa menghindari makan tepat sebelum tidur dapat menunjang program gue untuk meratakan perut yang sudah terlihat buncit ini.
GANBATTE KUDASAI !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar