Minggu, 28 April 2013

3. Solo Dining

Gue bukan termasuk tipikal orang yang hobi kemana-mana sendirian, apalagi makan di luar.
Makan sendirian itu ga enak karena sudah merupakan kebiasaan di keluarga gue untuk makan bersama di meja makan.
Sejak kuliah menjadi perantau gue belajar untuk makan sendiri, ketika harus makan sendiri gue lebih memilih untuk membawa makan pulang alias ga dine in.

Gue menantang diri gue untuk makan sendirian di restoran.
Oenpao di dekat kos menjadi pilihan gue.
Tempatnya nyaman untuk newbie di dunia solo dining seperti gue hehehe...

Awal gue datang tepatnya sepi, baru sekitar 3 meja yang terisi.
Gue memilih meja yang dekat dengan televisi dan siaran bola yang gue tonton.
Berusaha menikmati tontonan padahal gue ga suka bola :p

Pesanan gue datang dan beberapa meja mendadak jadi terisi.
Semua datang dengan keluarganya selain meja gue dan 1 meja di depan gue.
Yayyy paling engga gue ada temennya!

Pengalaman pertama solo dining gue berjalan lancar.
Walaupun akan lebih menyenangkan jika ada teman makan, gue siap untuk solo dining lagi jika dalam keadaan terpaksa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar